kerja online

kky468x60

bisnis online

Sabtu, 16 Juli 2011

Cerita Naruto 544 : Dua Matahari Sumber Kekuatan Naruto ; Tobi Menyiapkan New Pain eks Jinchuuriki

Aliansi Shinobi dibuat bingung oleh Zetsu putih yang mengklon Shinobi hampir sempurna.

Di Markas Besar. Selepas ditinggalkan oleh para Kage, termasuk Tsunade dan Raikage.
Kini Shikaku yang ambil alih kendali Komando di Markas Besar, dan terus mengumpul data dan informasi untuk mengatur Strategi menghadapi musuh yang berbaur dengan Pasukan Aliansi Shinobi.

“Bukankah akan lebih memberitahu pada Raikage dan Tsunade tentang Zetsu Putih ini ?” tanya Katsuyu
“Tidak.. Hal ini sudah dipercayakan kepadaku, Jadi Aku akan menanganinya. Mereka pasti sedang berusaha keras untuk menghentikan Naruto dan Bee” jawab Shikaku
“Ngomong-ngomong tentang Tsunade, Dia telah...”
“Aku sedang mengcek Dokumen ini ! Aku sedang mencoba mencari Solusi secepatnya. Jadi tolong biarkan Aku berKonsentrasi !” Shikaku memotong perkataan Katsuyu yang hendak mengatakan, bahwa Tsunade telah membuat keputusan untuk membiarkan Naruto pergi.
Jadi Katsuyu hanya bisa terdiam, begitu juga dgn Katsuyu yang ada dipundak Tsunade


Sementara itu, di tempat Naruto dan Tsunade berada.
Bee yang telah mengalahkan Lariat Raikage 'A'
Lariat hebat yang dipenuhi Emosi

“Kau sangat berharga bagiku.. Kita adalah Tag Tim terkuat. Aku ingat telah mengatakan ini padamu. Tapi bisakah kata-kata sederhana seperti ini. Tapi bisakah kata-kata sederhana ini” kata Raikage mengulang kalimat terakhirnya.
“Yo.. Aku ada, bukan hanya untuk Desa atau Negara ! Tapi Aku juga ada untukmu Brother ! Tapi kau terlalu mengkhawatirkanku, kau tak pernah percaya akan kekuatanku. Menjadi seorang Jinchuuriki membuatku kehilangan banyak hal dan menderita, tetapi Aku belajar melihat apa yg masih Aku punya dan hatiku Bahagia. Kekuatamku tak hanya datang dari Bijuu. Kekuatanku datang sebelum Aku memiliki Bijuu, dan kekuatan itu sangat besar dan bersinar bagai matahari didalam Hatiku. Karena itulah, Bagaimana Aku menemukan sumber kekuatanku.” kata Bee panjang lebar.
Mendengar penjelasan Bee, Naruto tersenyum.
“karena itulah, kenapa hanya Aku yang mampu mengendalikan Hachibi, dan Dalam diri Naruto pun ada Kekuatan Bagai Matahari yang bersinar, mulai mampu... Karena Dia mempunyai Dua Matahari. Apa kau tahu ?” tambah Bee
“...!?”
Raikage dan Tsunade bertanya-tanya.
“.. Kau benar.. Kurasa mereka seperti matahari.” kata Naruto menimpali
“Uzumaki Naruto..! Apakah Dua Matahari mu itu ?” tanya Raikage penasaran
“Ayah dan Ibu” jawab Naruto mantap
“Ayah dan Ibumu... Hokage ke-4 dan Uzumaki Kushina ?” kaget Raikage
“tapi bukankah mereka wafat ketika kau lahir ?” tanya Raikage.

“Pasti terjadi sesuatu, ketika Dia sedang berlatih mengendalikan Chakra Kyuubi... Ketika Naruto berubah menjadi Kyuubi saat pertarungannya dengan Pain, Dia memang bilang, karena Segel khusus, Ayahnya muncul dan menolongnya. Aku tahu orang itu tak mungkin mati sia-sia.” pikir Tsunade

“Ayahku mengatur dgn menyimpan sebagian chakranya dalam segel Kyuubi, dan akan muncul, apabila telah mencapai Perubahan Ekor-8. Dan menyimpan Sebagian Chakra ibuku. agar saat Aku sedang berusaha mengendalikan Kekuatan Kyuubi, Aku bisa bertemu dgn Ibuku...dgn kata lain Ayah menyegel Chakra Ibu. Jadi ketika Aku membuka segel Kyuubi. Aku bisa bertemu dengannya.. Ayah melakukan semua itu untuk ku” kata Naruto penuh semangat dgn keceriaan

“Hokage ke-4 telah mempelajari FUIN JUTSU Special dari Klan Uzumaki.. Dan Khusina memiliki Chakra dan Energi Kehidupan yang Hebat. Apa yang bocah itu katakan, bukan mustahi” Pikir Raikage

“Sudah kuduga” pikir Tsunade menatap Naruto
“Ketika Aku mendapatkan kekuatan ini. Ibu menceritakan semuanya. dimasa saat kelahiranku, Ayah bertarung dgn Orang Bertopeng.. Dan menyadari Dua Hal.. Yang Pertama : Orang itu akan membuat Kekacauan dimasa depan. Kedua : Aku satu-satunya yang mampu menghentikan Dia, selama Aku mampu mengendalikan Kekuatan Kyuubi” kata Naruto

“orang bertopeng.. Yang Dia maksud pasti Madara.. Jadi Insiden Kyuubi di Konoha benar-benar perbuatan Madara..” pikir Raikage

“Jadi ini Alasannya, kenapa Minato menyegel Kyuubi didalam Naruto, dan itu sebabnya, Dia juga menyimpan kunci untuk membuka segel itu. Karena dia bukan tipe orang yang melakukan sesuatu yang tanpa Alasan... Dgn kata lain, Dia menganggap orang Bertopeng itu, sebagai Ancaman besar. Dan hanya orang yang mampu mengendalikan Kyuubi lah yang mampu menghadapinya. Karena itulah, ia melakukannya kepada Naruto” pikir Tsunade

“Apa maksudmu, Minato mempercayakan semuanya padamu ? Kalau begitu Dia memang bukan sang Penyelamatnya” kata Raikage
“Aku tak tahu, Apa Ayah menganggap dirinya Penyelamat atau tidak. Tapi Guru Jiraya memang bilang, kalau Ayah adalah 'YOGEN NO KO' Sang Penyelamat” kata Naruto
“Apa kau masih ingat apa yang kukatakan sebelumnya padamu !? Sang Penyelamat, Minato sudah Mati. Apa kau percaya kalau ini bukanlah seuatu kesalahan ?” kata Raikage.
Bee, Tsunade dan Naruto terdiam mendengar ucapan Raikage.
“Benar kalau Ayahku sudah tiada, Beliau mati bersama Ibuku untuk melindungi Desa dari musuh dan Kyuubi juga untuk melindungiku walau terjadi seketika... Tapi saat itu mereka memberiku banyak hal. DAN SEMUA ITU !! Membuatku percaya, Kalau Aku mampu melakukannya. Dan juga Aku dipercaya dgn tugas sebagai Sang Penyelamat.”
Mendengar penjelasan Naruto, giliran Raikage yang terdiam
“Raikage..! Jika Kau membunuh Naruto untuk mencegah Musuh mewujudkan tujuan mereka, tapi berikutnya mereka akan mampu mengambilnya dari kita. Dan itu akan Jadi Akhir dari Dunia. Aku Bertaruh Untuk Naruto. Cara untuk melindungi Shinobi adalah dengan membiarkan Naruto lewat. Bagaiman Keputusanmu ?” kata Tsunade
“Aku bertaruh untuknya juga, untuk Bocah sialan itu !! Brother Aku memang orang yang Bodoh seperti yang Kau katakan. Dan Naruto juga begitu denganku tak ada perbedaan. Tapi orang yang mampu melakukannya adalah orang yang tak peduli betapa Tebal dan Kokohnya Dinding di depan”kata Bee
Raikage terdiam memejamkan mata, Naruto juga terdiam

Tiba-tiba... Tak diduga oleh Bee, Raikage langsung menghempaskan Bee
“GUHHH...” Bee mengerang.
Raikage membungkus tubuhnya dgn Petir
“hah.. Dia mulai serius ! Apa dia benar-benar ingin membunuh Naruto” pikir Bee melihat Raikage mengeluarkan tenaga Maksimumnya.
“seperti biasa, Kau tak mau nurut, Tapi kali ini, Aku akan ikut bertarung” teriak Tsunade
Naruto tak mau melibatkan Tsunade, dgn chakra Kyuubi, ia langsung berlari menjauh.
“Aku datang Naruto...” kata Raikage
“Aku dipercaya untuk melakukan banyak hal...” kata Naruto
Tiba-tiba Raikage sudah berada disampingnya, dan lansung melancarkan pukulan tercepatnya ke arah muka Naruto.
Sesaat sebelum Tinju Raikage menyentuh Naruto, dgn kecepatan laksana cahaya, Naruto berhasil menghindari Pukulan Tercepat Raikage
“Dan Aku takkan gagal” kata Naruto, (Rangkaian kalimat yang menyambung: 'Aku dipercaya untuk melakukan banyak hal Dan Aku takkan gagal' terucap tanpa jeda)
Raikage terkejut dgn kecepatan Naruto
“Dia berhasil menghindar. Sialan yang tadi terlihat...” pikir Bee
“SEPERTI KIROI SENKOU” Bee dan Tsunade berpikiran yang sama

“Seperti katamu Raikage Jiisan (kakek)” kata Naruto yg berdiri beberapa langkah dibelakang Raikage
“Sang Penyelamat takkan melakukan kesalahan, jadi Aku takkan melakukannya, Seperti Ayahku, seperti yang di ajarkan oleh sang Penyelamat Terakhir” tambah Naruto
“heh... Aku menyerangmu dgn niat membunuh (kekuatan max) untuk memastikan, kaulah orang kedua saat ini yang mampu menghindari serangan tercepatku” kata Raikage, yg ternyata hanya menguji Naruto
“.....!” Naruto terdiam
“sepertinya, Sang Penyelamat masih hidup dalam dirimu” lanjut Raikage
Bee tersenyum bangga
“Pergilah ! ” kata Raikage
Dgn kecepatan kilat, Naruto meninggalkan tempat itu seraya berkata “Baiklah ” kata Naruto mantap
Tsunade tersenyum bangga..


Kembali ke Markas Besar Aliansi Shinobi

Shikaku membaca data-data untuk mengatur strategi perang
“ini satu-satunya cara. Menurut Dokumen ini, ketika Naruto sedang dalam Mode Chakra Kyuubi, dia mampu merasakan Aura Jahat musuh. Ini berarti dia mampu membedakan hasil jutsu transformasi makhluk putih itu juga. Dia bisa menggunaka Kagebunshin juga. Jadi Dia bisa mengirim Bunshinnya keseluruh medan perang untuk mengatasi masalah ini. Kita harus bertindak cepat atau situasinya akan semakin buruk, tapi masalahnya adalah..”kata Shikaku
“masalah sebenarnya di awal rencana, Raikage takkan membolehkan Hal itu..”timpal sekertaris Raikage
“tepat sekali !” kata Shikaku
“hmm... Sebenarnya itu, tidak tepat juga...” kata Katsuyu


Matahari mulai terbit, Hari ke-2 Perang Dunia Ninja akan dimulai


Sementara itu dimarkas Akatsuki, tampak Mantan Jinchuuriki berjejer.
“malam yang panjang ini akan segera berakhir, Dan mereka (Jinchuurik) seharusnya sudah terbiasa dgn mata mereka. Pain Rikudo yang baru, yang ku buat menggunakan para Jinchuurikh. Walau tak sepenuhnya sesuai dgn keinginanku” kata Tobi/Madara
Ke-enam ET eks Jinchuuriki, masing memiliki Mata Rinnegan di kana dan Sharingan dikiri.

Madara memberikan para Jinchuuriki Sharingan dan Rinnegan, Perang di Hari kedua akan segera dimulai...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar