kerja online

kky468x60

bisnis online

Sabtu, 16 Juli 2011

Cerita Naruto 541 : Raikage berniat membunuh Naruto

Raikage dan Tsunade berdiri di depan Naruto dan Bee, untuk mencegat keberangkatan mereka ke medan perang

Rintangan terakhir sebelum pertempuran


“Aku takkan membiarkanmu lewat !”kata Raikage
“!” Naruto sedikit kaget

Tsunade takjub melihat kekuatan yang ada pada diri Naruto yang menggunakan mode Chakra Kyuubi
“wujud ini.... Yang kau kendalikan adalah kekuatan Kyuubi...!? Akhirnya, kau berhasil Naruto ”pikir Tsunade
“Chakra ini sangat hebat”tambah Tsunade
“Brother.. Ayolah... Biarkan kau harus membiarkan Naruto pergi ♪...♫ Aku berjanji akan mengawasi Anak ini ♪...♫”kata Bee berusaha membujuk Raikage
“apa maksudmu ? Peperangan ini untuk melindungi kalian berdua ! Jika kalian tertangkap......”kata Raikage terpotong ucapan Naruto
“Jutsu musuh akan sempurna kan !? Aku sudah tahu dari Guru Iruka”kata Naruto
“dan kalian tetap saja ingin ikut ?? Kalian memang bodoh !”kata Raikage
Naruto terdiam, Dia membayangkan bagaimana kerasnya perjuangan teman-teman dan gurunya di medan perang untuk melindungi dirinya
“Aku tak tahan, bila teman-teman bertempur untuk diriku..! Jika kita menang dengan taruhan nyawa semua orang, berarti Aku akan menjadi satu-satunya yang tersisa ! Itu sama saja tak ada artinya ! Aku takkan membiarkan itu terjadi”kata Naruto dengan nada tinggi
Tapi Raikage tak kalah gaharnya“Itu lebih daripada kehancuran Dunia ! Semuanya juga berpikir begitu, tapi mereka rela mengorbankan nyawanya untuk dirimu”kata Raikage
“Lalu Aku harus duduk dan berdiam melindungi diriku sendiri ? Kalau begitu, sama saja Aku ini bukan Manusia, Oleh karena itulah......”balas Naruto
“Berhentilah mengeluh ! Aku takkan membiarkan mu lewat”potong Raikage

Naruto menghentakan kakinya hendak melesat menggunakan mode Chakra Kyuubi
Tapi langsung di cegat Raikage dengan menggunakan Chakra petirnya,
“!? Padahal Aku dalam keadaan mode ini, tapi dia mampu mengimbanginya !?” Naruto Kaget melihat kecepatan yang dimiliki Raikage itu ternyata mampu menandingi kecepatan Mode Chakra Kyuubi miliknya
Raikage langsung melancarkan pukulan tangan kanannya ke Naruto
Naruto menahan dengan kedua tangan di silangkan di depan, tapi karena Kekuatan Raikage itu sangat kuat, tetap saja Naruto terdorong kebelakang
“Apa ????? Serangannya terasa sangat kuat sekali ?”pikir Naruto di tengah kekegetannya menerima pukulan dari Raikage
“Hey.... Nenek Tsunade ! Kau harus mengeri Aku ! Aku akan menghentikan perang ini, jadi biarkan Aku lewat !”kata Naruto pada Tsunade
tapi Tsunade tidak langsung menjawab, dia hanya terdiam
“Nenek.....”kata Naruto heran melihat Tsunade yang tampaknya tidak mendukung dirinya
“Kami sekarang bertugas dari Aliansi Shinobi. Menghentikanmu adalah tugas dari Aliansi, dan Aku tak bisa mengambil tindakan untuk kepentingan individu, walau Aku ini seorang Hokage”kata Tsunade
Naruto terbengong mendengar keputusan Tsunade
“Fiuh.... Aku mengerti, Aku harus melakukannya sendiri. Karena itu.... Aku akan memaksa kalian berdua, untuk membiarkan Aku pergi”kata Naruto sambil menunjuk ke arah Tsunade dan Raikage
“Aku harus lebih cepat darinya (Raikage)”pikir Naruto
Naruto pun langsung melesat pergi, tapi lagi-lagi Raikage mampu mengimbangi kecepatan Naruto dengan mencegatnya
“Raikage... ! Sebagai orang tua, kau sangat cepat ”kata Naruto
Tsunade yang melihat kecepatan Naruto sangat takjub
“justru kau yang mengagetkan, Kekuatan Chakra Kyuubi itu mampu menandingi kecepatan Raikage... Hebat...”pikir Tsunade
“Sejak Hokage Ke 4 wafat. Tak ada Shinobi lain yang menandingi kecepatanku saat ini. ”kata Raikage
Mendengar nama Ayahnya di sebut-sebut Naruto kaget“!.... Kau mengenal Ayahku !?”kata Naruto
“kami sering bertarung. Tak ada manusia yang mampu menandinginya. Aku dengar dari salah satu Sannin konoha Jiraya, kalau dia (minato) adalah 'YOGEN NO KO' / Anak yang terpilih, yang seharusnya jadi penyelamat Dunia. Tapi jika Memang dia penyelamatnya, dimana dia sekarang !? Dia gagal melawan Kyuubi. Itu sebabnya dia tidak ada disini, sebagai anaknya, seharusnya kau mengerti akan hal itu ! Kau terus saja berbicara omong kosong, seperti orang bodoh”kata Raikage
Naruto terdiam sesaat, lalu dengan menundukkan kepala menahan emosinya dia berkata“Jangan Bicarakan Ayahku sperti itu !”
“!?”Raikage dan Tsunade kaget
Bee teringat ketika Pertamakali nya 'bersalaman' dengan Naruto
Bayangan perkataan Kushina pada Naruto. saat pertemuan dengan Kushina yang hadir di kesadaran Naruto saat penyegelan Kyuubi
“ketika kau lahir... Minato berkata ' mulai sekarang, Aku akan menjadi seorang Ayah' sambil menangis. Itulah kenapa.... Itulah kenapa dia membawa madara dan Kyuubi menjauh dari desa,”kata Khusina menceritakan kejadian saat-saat kelahiran Naruto
“Jika itu untuk anak kita.. Dengan senang hati Aku memberikan nyawaku ini.. Kyuubi terlalu kuat, Aku akan menyegel setengah Chakranya saja...”kata Minato saat akan menyegel Kyuubi dengan SEGEL DEWA KEMATIAN

Naruto terus tertunduk, dan kembali muncul bayangan saat proses Penyegelan Kyuubi terjadi, dimana saat itu, Minato dan Kushina terpanggang berdua oleh Chakra Kyuubi.“Madara adalah bencana besar yang akan membawa perubahan Dunia. Anak ini suatu hari nanti akan menghentikannya. Aku percayakan semua ini padamu Naruto... Aku.... Percaya Padamu”itulah kata-kata Terakhir sekaligus Wasiat untuk Naruto menghentikan Madara

Naruto mengangkat wajahnya, dan menatap tajam ke arah Raikage dan Tsunade“Yondaime Hokage tidaklah Gagal....”kata Naruto dengan penuh keseriusan
Bee tertunduk termenung, sebagai sesama Jinchuuriki dia juga merasakan dan mengerti akan perasaan Naruto.
“jika kau masih berniat untuk maju... Maka Aku akan membunuhmu disini !”teriak Raikage, yang dengan secepat petir, dia sudah berdiri di hadapan Naruto.
“ Apa !???? Tunggu Raikage !!! ”teriak Tsunade menahan Raikage
“dengan begini.. Aku bisa mengulur waktu, daripada membiarkan Kyuubi kembali ke dunia ini... Dan musuh takkan mewujudkan rencana besarnya”sambung Raikage
Naruto bersiap dengan segel tangan Kage Bunshin nya
melihat itu, Raikage tak segan-segan lagi
“sepertinya kau sudah siap dengan permohonan terakhirmu”
Tangan Raikage meluncur ke arah Naruto
“Tunggu !!!!” Tsunade hanya bisa berteriak
Tiba-tiba sesaat sebelum pukulan Raikage mengenai Naruto.
pedang samehada menahan pukulan itu
Raikage dan Naruto kaget
“BEE !!!!!”teriak Raikage
“!! Dia menyelamatkannya...”Komentar Tsunade pada aksi Bee
“jika itu masalahnya, berarti.. Aku juga harus di bunuh juga. Jika Aku mati, berarti musuh takkan mendapatkan diriku.. Aku akan memberikan nyawaku untuk memastikan Bocah ini maju ke medan perang...”kata Bee kali ini dengan serius tanpa Rap, sambil mengepal Tangan Raikage menggunakan tangan Hachibi
“Bee....”kata Naruto
“Raikage ! Aliansi yang harus memutuskannya, bukan hanya dirimu ! Walau kau seorang 'Taiken' Aku tak bisa menerima ini”kata Tsunade
“Aku akan memenangkan peperangan ini. Dan rela melakukan apa saja untuk mewujudkannya”kata Raikage
“seperti kata Bee... Kenapa kau hanya mengincar Naruto saja !!??”kata Tsunade
“Aku tahu.. Bahwa suatu hari nanti, Aku juga harus membunuh Adikku sendiri. Tapi sekarang.... Aku lebih senang memilih Bee daripada Naruto... Karena Bee seorang Jinchuuriki yang lebih mampu mengontrol Bijuu dan mampu membuat bomb bijuu dengan sempurna, dia lebih berharga...”kata Raikage
“Bee... Lepaskan ! ”pinta Raikage pada Bee yang terus mencekal tangannya
“takkan ku lepaskan sialan....”jawab Bee
“Kalian adalah Jinchuuriki. Kehidupan kalian bukan sepenuhnya milik kalian ! Kalian adalah bagian keseimbangan di tiap negeri, dan berperan sebagai kekuatan dari tiap desa.. Kalian tak bisa seenaknya melakukan sesuka hati kalian, mengertilah dasar bodoh ...”Bentak Raikage
“yeah... Itu memang benar.... Tapi.. Aku tetap seorang individu yang punya hati nurani. Jika tidak mungkin aku hanyalah sebuah senjata”kata Bee
Lalu Bee melepaskan cakalan tangan Hachibinya
“..............”Raikage terdiam sesaat“lalu kenapa kau sangat membela dirinya, bee !?”tanya Raikage
Bee tidak langsumg menjawab, tangan Bee kembali ke normal, lalu mengadukan tinjunya pada tinju Raikage
“jika kita saling membenturkan tinju kita... Kau bisa baca pikiranku kan Brother !?”tanya Bee
“............!???”Raikage terdiam
Raikage terbayang sewaktu Bee masih kecil. Dan pada saat itu sedang di adakan kompetisi tingkat Akademi, yang salah satu pesertanya adalah Bee


Pada saat itu, 6 Bocah kumogakure berjajar bersiap melakukan latihan

“Kali ini... Sepertinya bukan bocah biasa..”
“dengar kalian semua !!”
“hanya satu yang akan di panggil 'B' dan orang ini adalah 'A' yang akan menjadi Raikage selanjutnya. Tugas kalian adalah sebagai pasangan 'Tag Team' dari Raikage”kata Jounin Kumo yang berdiri bersama Raikage ke-3 dan Raikage ke-4 yang di maksud dengan 'A' adalah Raikage ke 4
“Raikage akan mengerahkan seluruh kekuatannya dengan kalian. Salah tugas kalian sangatlah berat, yaitu melindungi Raikage, itulah yang dipanggil 'B' kami akan mencoba mencari kecocokan dengan 'A'... Pada Boneka ini... Kalian akan melakukan 'Double Lariat' dengan 'A' paham... ?!?! Kalian harus mengerahkan kekuatan yang benar-benar sama kuatnya. Jika terlalu kuat atau terlalu lemah, Boneka ini takkan terbelah, tapi hanya bergoyang saja. Pertama-tama kalian harus memngadu tinju kalian dengan 'A' untuk menyeimbangkan kekuatan kalian. Kemudian serang boneka itu dengan 'Double Lariat' !. Baiklah... Mulai dari yang paling Kanan... ! Mulai.....!!!!”Jounin Kumo menjelaskan peraturan dengan panjang lebar lalu memulainya
“Baik...”serempak Anak-anak

Satu persatu ke-enam bocah itu mulai melakukan Doble Lariat dengan 'A' dan tak dari ke 5 anak itu tak ada yang berhasil membelah Boneka itu dengan Double Lariat

Raikage ke-3 tampak mulai putus asa.
“sepertinya, kali ini tetap takkan menemukannya”kata Juonin Kumo pesimis
“jika Dia punya Adik Kandung, kita tak perlu melakukan seperti ini”Kata Raikage ke-3
“Hah...!?''
Tiba-tiba sesuatu terjatuh dan menarik perhatian Raikage ke-3
ternyata itu adalah potongan dari boneka yang lentur itu. Yang akhirnya ada yang bisa memotongnya
“Raikage sama...”teriak Jounin Kumo kegirangan
“sepertinya kita menemukannya”kata Raikage ke-3
“...............!?” tampak anak dari ke-6 baru saja selesai melakukan Double Lariat
“YEAAAAAHHHHHH......”teriak anak kecil mengacungkan jari tanda 'metal' ke atas penuh kegirangan
“Heh.. Kau anak yang lucu”kata 'A' sambil menghampiri bocah itu
“berikan kepalanmu lagi !”pinta 'A' pada anak itu
“?” Bocah itu belum mengerti
tapi dia pun menyodorkan tinjunya
'A' dan Bocah itu saling mengadu Tinju
“mulai saat ini, Kau adalah 'Brother' ! Ayo kita beraksi 'B' !”kata 'A' mantap


Raikage dan Bee
Kebenaran apakah di balik persaudaraan mereka ?????

kita tunggu kelanjutannya, di www.kakasensei.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar